London (Antara Megapolitan) - Kapten Chelsea John Terry akan berakhir kontraknya pada akhir musim ini. Bek berusia 35 tahun ini yakin kontraknya akan diperpanjang, meski telah kehilangan kecepatan yang pernah dimilikinya selama bertahun-tahun karena usianya bertambah tua.

"Saya pasti berpikir akan berada di sini hingga musim depan," kata Terry, yang mencetak gol bunuh diri sehingga menyamakan skor akhir saat melawan Everton pada Sabtu.

"Saya pikir ketika Anda berada seusia saya, ada banyak orang di luar sana yang mengatakan, 'dia 35, hampir 36, mungkin kakinya telah hilang,' tapi saya tidak pernah punya kaki, sesederhana itu," demikian katanya seperti dikutip Reuters, Senin. 

"Semua orang memikirkan itu di kepala mereka, tetapi bagi saya secara fisik saya merasa baik seperti yang pernah saya rasakan selama dua atau tiga tahun terakhir," katanya kepada media Inggris.

Terry, yang membuat debut seniornya dengan klub pada tahun 1998, adalah kapten Chelsea paling sukses, setelah memimpin klub untuk empat gelar liga, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan satu juara Liga Champions sejak tahun 2004.

"Saya masih dalam keadaan berpikir benar, saya masih lapar, dan saya ingin berada di sini," tambahnya. "Saya ingin mengakhiri karir saya di sini tentu saja."

Juara Chelsea berada di peringkat 14 di klasemen Liga Utama Inggris, hanya enam poin di atas zona degradasi setelah 22 pertandingan. Mereka akan bertandang ke pemuncak Arsenal pada Minggu. 

Pewarta:

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016