Bogor (Antara Megapolitan) - Penyanyi dan juga pencipta lagu, Tulus, akan menggelar mini konser bertajuk "In Love with Tulus" yang akan menghimbur warga Kota Bogor, Jawa Barat, dengan mengusung tema Romatisme dan Nasionalis.

"Konser musik In Love with Tulus akan dilangsung 20 Februari mendatang," kata Jauhari Kamal dari Baraja Entreprise, di Bogor, Sabtu.

Ia mengatakan, untuk kedua kalinya Tulus yang sukses membawakan tembang hits "Sepatu" akan tampil di Kota Bogor. Kali ini, ia akan manggung bersama Yura Yunita, pendatang baru terbaik Indonesia Choise Award 2015.

"Tulus dan Yura akan tampil menghimbur masing-masing selama dua jam, ada sekitar 17 lagu yang akan dinyanyikan," katanya.

Menurutnya, Tulus mendapat tempat di hati masyarakat Kota Bogor yang menginginkannya untuk tampil bermusik lagi.

"Seperti pada konser-konser sebelumnya, diselenggarakan dalam mendukung program Bogoh Ka Bogor yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bogor," katanya.

Show Director dari Baraja Entreprise, Yana, mengatakan, tema panggung yang disajikan adalah Romantisme dan Nasionalism. Tema ini disesuaikan dengan keberadaan Istana Bogor yang memiliki semangat nasionalis.

"Ide awalnya karena Bogor identik dengan Istana Bogor, ada rasa nasionalisme yang ingin kita bawakan dalam konser Tulus dan Yura ini nantinya," kata dia.

Yana menambakan, dalam konser tersebut ada kesepakatan dengan pihak manajemen artis dan juga pendukung acara untuk menggaungkan rasa nasionalisme melalui romantisme bermusik.

"Karena musik bahasa universal, dengan bermusik kita serukan kedamaian dan nasionalisme yang romantis," katanya.

Jauhari menambahkan, dalam waktu berdekatan pihaknya juga akan menggelar konser Glen Fredly dan Isyana Sarasvati pada 30 April mendatang.

"Kami optimistis, meski jarak waktu berdekatan, konser ini akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Bogor," katanya.

Untuk konser Tulus akan tersedia kursi sebanyak 500 penonton yang dilaksanakan di Savero Golden Flower.

Tulus akan membawakan tembang-tembang andalannya seperti Sepatu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Gajah.

Penjualan tiket telah terbuka, di sejumla tiket box dan tempat-tempat yang suda ditunjuk oleh promotor acara.

Konser menampilkan musisi ternama Indonesia, bukanlah yang pertama kali dilaksanakan oleh Baraja Entreprise yang merupakan promotor lokal asal Kota Bogor.

Di tahun 2015, Baraja Entreprise menggelar tiga konser yakni From Bogor With Love dengan mendatangkan JKT48 dan Patudu, lalu In Love With Kahitna and Tulus, dan akhir November lalu, NOAH Live Konser.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2016