Sejumlah personel Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota pengungkap  jaringan pengedar sabu-sabu antarprovinsi dengan barang bukti sebanyak tiga kilogram sabu-sabu.raih penghargaan yang diberikan langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin

"Penghargaan yang diberikan kepada sejumlah personel yang bertugas di Satnarkoba Polres Sukabumi Kota ini merupakan bentuk apresiasi kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya," kata Zainal di Sukabumi, Senin.

Keberhasilan personelnya tersebut merupakan prestasi yang membanggakan pihaknya sekaligus berhasil menyelamatkan generasi penerus dari bahaya sabu-sabu yang bisa merusak masa depan. Tentunya, penghargaan ini harus menjadi motivasi semua personel yang bertugas baik di Polres Sukabumi Kota maupun polsek-polsek yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba saja, tetapi juga diberikan kepada anggotanya yang meraih tujuh medali emas, enam medali perak dan enam medali perunggu yang bertanding dalam kejuaraan karate Kapolda Cup di Bandung beberapa waktu lalu.

Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada dua personel Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota yang berhasil meraih juara 1 lomba Da'i Kamtibmas se-Jabar . dan satu personel lainnya masuk 10 besar finalis.

Terakhir penghargaan diberikan kepada seorang personel SPKT yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan di Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh yang pelakunya merupakan anggota geng motor.

"Total personel Polres Sukabumi Kota yang mendapatkan penghargaan sebanyak 22 orang, kami mengimbau kepada mereka untuk terus meningkatkan prestasinya dan bisa memotivasi personel lainnya dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Zainal mengatakan penghargaan atau apresiasi merupakan bentuk terimakasih pihaknya kepada personel yang telah mencapai kinerja sangat baik baik dalam pengungkapan perkara, pelayanan dan lainnya serta melakukan kegiatan tugas pokok sesuai dengan fungsinya. 

Seluruh personel harus bersama-sama berkontribusi memberikan pelayanan maksimal dan profesional terhadap capaian kinerja dengan tujuan meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022