Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi, Jawa Barat, menggalang kolaborasi lintas usia untuk merealisasikan konsep membangun daerah itu melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 di Hotel Merapi Merbabu.

"Sesuai tema transformasi dan kolaborasi menuju kemenangan PKS Kota Bekasi 2024, aura pemuda pada Rakerda tahun ini begitu kentara dan kental," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara saat Rakerda di Bekasi, Sabtu.

Dia mengatakan bahwa Rakerda tahun ini merupakan tuntutan modernitas untuk PKS. Pertemuan ini merupakan amanah dari rapat kerja nasional kemudian rapat kerja wilayah.

"Hari ini kami merasakan suasana dan sentuhan yang sangat modern. Mudah-mudahan makna tagline dari Rakernas dan Rakerwil ini bisa kami implementasikan di Rakerda Kota Bekasi, yakni transformasi dan kolaborasi," katanya.

Menurut dia transformasi merupakan keniscayaan yang menuntut penyesuaian diri terhadap zaman dan para pemuda serta kiprah partai yang didelegasikan kepada generasi muda.

"Tak hanya itu kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat juga harus dilakukan karena target 24 kursi legislatif dan satu eksekutif Wali Kota Bekasi untuk memimpin Kota Bekasi bukanlah pekerjaan mudah," katanya.

Heri mengaku optimistis mampu mencapai target tersebut melalui sejumlah skema yang dikerjakan secara bertahap. Dia juga memastikan target yang diamanahkan itu dilakukan semata untuk melayani masyarakat Kota Bekasi.

"Demi membangun dan memajukan Kota Bekasi, menyejahterakan rakyat, kolaborasi ini menjadi salah satu syarat untuk meraih kemenangan yang kita cita-citakan," kata dia.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022