Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang dirawat dan isolasi mandiri di Kabupaten Karawang, Jawa Barat berkurang 64, sehingga jumlahnya menjadi 895 orang.

Sesuai dengan data pantauan COVID-19 yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, pada Selasa ini, terjadi pengurangan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif.

Untuk jumlah pasien positif yang dirawat dan isolasi mandiri di Kabupaten Karawang kini mencapai 895 orang. Jumlah tersebut berkurang dibandingkan sehari sebelumnya.

Baca juga: Kasus positif COVID-19 di Karawang berkurang 114 orang
Baca juga: Pasien COVID-19 isolasi mandiri di Karawang berkurang 136 jadi 961 orang

Rinciannya adalah, untuk pasien positif COVID-19 yang dirawat jumlahnya berkurang delapan menjadi 93 orang. Kemudian pasien yang isolasi mandiri berkurang 56 menjadi 802 orang.

Berbeda dengan kasus kematian atau pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19, pada Selasa ini jumlahnya dilaporkan bertambah tiga menjadi 2.015 orang.

Untuk angka kesembuhan pasien COVID-19 di Kabupaten Karawang mencapai 144 orang.

Baca juga: Pasien COVID-19 jalani isolasi mandiri di Karawang berkurang 77 orang

Walaupun kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karawang cenderung menurun, Juru Bicara Satgas COVID-19 setempat, Fitra Hergyana mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah.

Hal tersebut menjadi salah satu bagian dari upaya yang bisa dilakukan masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona. (KR-MAK)

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022