Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi di Provinsi Jawa Barat berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal pada Rabu, sehari menjelang puncak perayaan hari jadi kota.

Pelaksana Tugas Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal, yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serta kepala kepolisian resor, komandan distrik militer, kepala pengadilan negeri, dan kepala kejaksaan negeri.

Baca juga: Sambut HUT ke-25, Pemkot Bekasi buatkan izin usaha 1.000 pelaku UMKM
Baca juga: 50 peserta ikut lomba membatik semarakkan HUT ke-25 Kota Bekasi

"Kita doakan secara bersama jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bumi patriot yang sudah memasuki tahun perak 25 tahun. Tanpa jasa Beliau kita tidak akan merasakan namanya kemerdekaan. Terima kasih para pahlawan, kita akan selalu mengingat jasamu," kata Tri Adhianto.

Dia mengajak warga mengenang sejarah dan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

Tri Adhianto mengatakan bahwa acara-acara peringatan ulang tahun ke-25 Kota Bekasi diselenggarakan secara terbatas untuk menekan risiko penularan COVID-19.

Baca juga: Sambut HUT ke-25, Pemkot Bekasi gelar "Bekasi Great Sale"

"Beberapa event seperti Bekasi Great Sale 2022 di mal sudah diresmikan. Kemudian serangkaian lomba seperti mural di kecamatan dan lomba seni dan budaya hingga karaoke juga sudah mulai dilaksanakan," katanya.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022