Waralaba restoran Waroeng Steak & Shake mengapresiasi pebulu tangkis disabilitas, mantan pebulu tangkis, dan youtuber bulu tangkis, melalui perpanjangan sponsor terhadap olahraga kebanggaan Indonesia itu. 

Komisaris PT Waroeng Steak & Shake Yuga Adhyaksa di Bogor, Selasa,  mengatakan siap terus mendukung memajukan olahraga Indonesia. 

"Kali ini kami memilih bulu tangkis, namun tidak menutup kemungkinan kami akan berikan dukungan juga pada olahraga lain. Mungkin basket atau sepakbola. Kita lihat nanti ke depan," kata dia. 

Yuga mewakili Waroeng Steak & Shake memberikan bantuan kepada atlet bulu tangkis penyandang disabilitas Deva Anrimusti dan Nugroho Suryo. 

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada mantan atlet bulu tangkis Anggun Nugroho yang saat ini sedang berjuang sembuh dari penyakit stroke. 

Begitu juga kepada keluarga almarhum pebulu tangkis Markis Kido yang diterima langsung oleh istrinya. 

Restoran yang terkenal dengan jargon Steak Indonesia juga memberikan apresiasi kepada dua Youtuber yaitu Badminton Bekasi dan Agrippina and Friends karena 
dinilai aktif dalam memberikan informasi dan tips seputar bulu tangkis. 

Menurut dia Waroeng Steak & Shake memang serius dalam berkontribusi dalam dunia olahraga 
dalam negeri.

Selain menjadi sponsor utama rangking dua dunia Hendra-Ahsan, Waroeng Steak & Shake juga telah memiliki Waroeng Badminton Academy berpusat di 
Yogyakarta yang fokus pada pembibitan atlet bulu tangkis. 

Program itu dalam rangka membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia, karena bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat dicintai masyarakat 
Indonesia, terlebih cabang olahraga ini sejak dulu telah mengharumkan nama bangsa di mata 
dunia.

Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak & Shake telah menjalin kerjasama dengan WGYM yang ada di Yogyakarta serta X-GYM di Depok dan Bogor sebagai penyedia sarana olahraga bagi para atlet Waroeng Badminton Academy.

 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022