Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Rumah Sakit Mustika Medika, Kecamatan Mustikajaya, Kamis.

Dia mengatakan kehadiran Rumah Sakit Mustika Medika sangat membantu warga Kota Bekasi yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Apalagi di masa seperti sekarang, keberadaan fasilitas kesehatan sangat diperlukan dalam membantu pemerintah menangani pandemi," katanya.

Tri mengaku di usianya yang genap empat tahun, rumah sakit ini hadir di waktu yang tepat sebab bersamaan dengan masa pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir.

"Hadirnya rumah sakit ini tentu juga sangat membantu warga Kota Bekasi yang mau berobat, kontrol maupun periksa kesehatan," katanya.

Ia meminta RS Mustika Medika sudah siap jikalau penyebaran virus COVID-19 naik signifikan, tentu harus betul-betul disiapkan segala sesuatunya. 

Tri Adhianto mengapresiasi peran RS Mustika Medika yang selama ini sudah dirasakan oleh masyarakat khususnya warga di sekitar rumah sakit. Ia berharap sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara rumah sakit dan puskesmas, kecamatan, serta kelurahan dapat terus berjalan dan terus ditingkatkan.

"Selamat ulang tahun ke-4. Semoga sukses dan semakin maju. Berharap setiap kecamatan di Kota Bekasi ada RS Mustika Medika sehingga warga dapat merasakan pelayanan yang diberikan RS Mustika Medika," kata dia.

Selain Tri, Direktur PT Mustika Keluarga Sejahtera Asyifa Humaira dan Direktur RS Mustika Medika Dewangga Gegap Gempita, acara peringatan ulang tahun itu juga turut dihadiri Camat Mustikajaya Gutus Hermawan, Lurah Padurenan, Lurah Cimuning, serta Kepala Puskesmas se-Kecamatan Mustikajaya.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022