Kuta (Antara) - Ratusan remaja dari Australia kini  berada di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, sehubungan mereka sedang menikmati liburan pajang sekolah di negaranya dan memilih menghabiskan waktunya di Pulau Dewata.

Yasmine, seorang siswi SMA Australia di Kuta, Rabu mengatakan,  pihaknya datang berliburan ke Bali bersama rombongan, sehubungan para pelajar di negaranya sedang menikmati libur panjang.

Sebagian di antara pelajar negeri Kangguru sempat menikmati hiburan malam di Pantai Kuta Selasa malam (24/11), serta  jalan-jalan di sepanjang pantai berpasir putih itu.

"Kami dan rombongan akan menghabiskan masa liburan di Bali selama sebulan," ujar Yasmine.

Para pelajar dari Australia selama sebulan di Bali akan menikmati keindahan panorama alam, keunikan seni budaya yang diwarisi masyarakat. Untuk itu selain Kuta juga akan mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Pulau Dewata.

"Saya bersama teman-teman datang ke Bali untuk berlibur dan menikmati pemandangan serta tempat hiburan di Bali," tutur  Yasmine.

Ia mengaku, sangat senang melihat suasana Bali yang begitu ramai dan bersahabat.

"Orang-orang di sini sangat ramah dan saya senang berada di  Bali, " imbuh  Yasmine.

Demikian pula Sophia, seorang siswi SMA lainnya mengaku, kedatangannya ke Bali  merupakan yang  pertama kali dan memberikan kesanan yang sangat baik.

"Saya di Bali akan menikmati masa liburan dengan berbelanja dan tentunya  menikmati  hiburan malam di Kuta, " ujar Sophia.

Menurut, Sophia , berada di Bali walaupun yang pertama kali sangat mengesankan dan jika ada kesempatan  akan berkunjung lagi ke Pulau Dewata, ujarnya. 

Pewarta: Pande Yudha dan Gembong Ismadi

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015