Karawang, (Antara Megapolitan) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menetapkan jadwal kampanye terbuka bagi enam pasangan calon bupati/wakil bupati yang akan maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah setempat.

"Masing-masing pasangan calon bupati/wakil bupati akan menggelar kampanye terbuka mulai 28 November sampai 5 Desember 2015," kata Sekretaris Komisi Pemilihan Umum setempat Nandang Rukhyatna, di Karawang, Kamis.

Ia mengatakan, jadwal pelaksanaan kampanye terbuka telah disusun. Pada hari pertama atau pada 28 November 2015, kampanye terbuka akan dilakukan pasangan calon bupati/wakil bupati Saan Mustopa/Iman Sumantri (Golkar, Gerindra, NasDem).

Kemudian pada 29 November pasangan incumbent atau petahana, Cellica Nurrachadiana/Ahmad Zamakhsyari (Demokrat, PKB, PAN) yang akan menggelar kampanye terbuka.

Selanjutnya pasangan Nace Permana/Yenih (jalur perseorangan) akan kampanye terbuka pada 1 Desember 2015, lalu pada 2 Desember kampanye terbuka akan digelar oleh pasangan Akhmad Marjuki/Dedi Gumelar (PDIP, Hanura, PBB).

Pada hari berikutnya atau 4 Desember, kampanye terbuka pasangan Daday Hudaya/Edy Yusuf (jalur perseorangan), dan kampanye terbuka terakhir akan digelar oleh pasangan Nanan Taryana dan Asep Agustian, pada 5 Desember 2015.

"Setelah seluruh pasangan calon menggelar kampanye terbuka, masing-masing satu hari, pada 6-9 Desember ditetapkan sebagai hari tenang," katanya.

Kampanye terbuka bagi seluruh pasangan calon bupati/wakil bupati itu sendiri akan dipusatkan satu titik, yakni di Lapangan Karangpawitan.

Lokasi itu dipilih sebagai titik kampanye terbuka, karena dinilai strategis dan mampu menampung massa.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015