Bogor, (Antara Megapolitan) - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengagumi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selalu memberikan inspirasi dalam setiap kegiatannya.

"Saya kagum dalam setiap momen PKS senantiasa memberikan inspirasi bagi kita semua, tidak hanya di Kota Bogor, tetapi juga di Indonesia," kata Bima saat membuka Musyawarah Daerah PKS Kota Bogor, Sabtu.

Bima hadir dalam Musda ke-4 PKS Kota Bogor, bersama sejumlah pimpinan partai politik lainnya. Menurut dia, partai apapun yang menggelar Musda, sebagai momentum strategis untuk mengkonsolidasikan partai.

"Ada tiga hal penting yang dapat diambil dari kegiatan Musda PKS ini yakni kebersamaan, keikhlasan dan pentingnya regenerasi," kata Bima.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengatakan, dalam pergerakan membutuhkan waktu untuk menuju proses perubahan.

"Segala sesuatu membutuhkan waktu dan proses. Ada saatnya berkompetisi ada juga saatnya saling mengisi. Saya terbuka untuk terus belajar demi Kota Bogor menjadi lebih baik dan barokah," katanya.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Jajat Sudrajat mengingatkan tentang Musda yang digelar sebagai titik akhir kepengurusannya. Ia berharap penerusnya mampu meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor.

"Tidak hanya dengan Pemerintah Kota, tetapi juga dapat meningkatkan kerja sama dengan partai politik lainnya. Serta berjuang bersama-sama warga membangun Kota Bogor," kata Jajat.

Tampak hadir dalam Musda ke-4 PKS Kota Bogor diantaranya, Ketua DPRD Kota Bogor, Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Ketua MUI Kota Bogor, KH Adam Ibrahim, serta kader-kader PKS mulai tingkat ranting hingga tingkat nasional.

Usai sambutan, Wali Kota Bogor bersama Ketua DPD PKS Kota Bogor memberikan santunan secara simbolis bagi anak-anak yatim.

Sementara itu, dalam Musda PKS itu, telah terpilih Atang Trisnanto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bogor periode 2015-2020.

Atang terpilih secara aklamasi setelah melalui mekanisme pemilihan yang dimulai sejak satu bulan lalu. Hasil keputusan diumumkan pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-4 DPD Kota Bogor. Ia terpilih menggantikan ketua lama, Jajat Sudrajat.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015