Wali Kota Bogor Jawa Barat Bima Arya berolahraga jogging di Kebun Raya Bogor (KRB) di Kota Bogor, Minggu hari ini, dan video olahraga tersebut diunggah di akun instagramnya @bimaaryasugiarto.

Bima Arya yang mengenakan kaos ponco berwarna hijau dan celana training pack warna hitam tampak berlari kecil di jalanan di dalam KRB. Bima menyatakan, "Selamat pagi. Assalamualaikum. Bahagia kan olahraga di Kebun Raya. Kebun Raya udah dibuka," katanya.

Baca juga: KRB bersih-bersih sampah edukasi pengunjung menjaga lingkungan
Baca juga: Libur Lebaran, Kebun Raya Bogor sediakan layanan tes GeNose untuk pengunjung

Bima juga menyatakan, pengunjung ke KRB masih dibatasi, tiap rombongan maksimal empat orang dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Di sela olahraga, Bima juga tampak menyapa pengunjung lain yang datang ke KRB, ada yang datang dari Cibubur Kota Depok, ada yang datang dari Jakarta, serta ada yang datang dari Kota Bogor.

Para pengunjung itu mengajak Bima Arya untuk berfoto selfie bersama. "Jauh juga ya dari Jakarta," kata Bima.

Baca juga: Kebun Raya Bogor lakukan pembatasan pengunjung, cegah COVID-19

Sebelumnya, pengelola Kebun Raya Bogor, melalui akun instagramnya, @kebunraya_id menyebutkan, Kebun Raya Bogor sudah dibuka secara terbatas, mulai Sabtu (21/8), untuk mengunjung yang akan berolahraga. Tiap kelompok pengunjung maksimal empat orang.

Sebelumnya, KRB ditutup sementara operasionalnya sejak 3 Juli 2021, pada saat pemerintah menerapkan kebijakan PPKM Darurat di Jawa dan Bali. PPKM Darurat kemudian diperpanjang menjadi PPKM Level 4.
 

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021