Pengembang hunian vertikal Cikarang Meikarta memberikan donasi kepada tenaga kesehatan sebagai bentuk kepedulian sekaligus merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Persembahan berupa donasi dalam rangka merayakan HUT RI tahun ini diberikan kepada garda terdepan menghadapi pandemi COVID-19 saat ini yaitu tenaga kesehatan," kata Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab di Cikarang, Selasa.

Reza mengatakan donasi berupa multivitamin dan alat pelindung diri itu disalurkan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi atau fasilitas kesehatan terdekat dengan kawasan Meikarta.

Baca juga: Nakes berprestasi di Bogor diberi penghargaan pada HUT Ke-76 RI

Pihaknya menyatakan komitmennya untuk terus membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar dalam rangka melawan COVID-19 bersama pemerintah.

"Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi. Intinya kita harus mengenang jasa-jasa pahlawan, terus mengisi kemerdekaan dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa yakni memberikan produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Selain pemberian donasi, kata dia, Meikarta juga menggelar serangkaian acara dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan secara semarak meski dilakukan secara virtual mulai dari upacara bendera virtual, aneka permainan virtual, hingga persembahan khusus promo cash back merdeka.

"Dengan semangat Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Meikarta akan terus semangat pantang menyerah, maju bersama menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visi membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia," kata Reza.

Baca juga: Kemendag bantu tiga ton telur untuk nakes dan pasien COVID-19 di Kabupaten Bogor

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengucap syukur karena masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus ulang tahun ke-4 Meikarta dengan penuh suka cita di tengah pandemi COVID-19.

Di hari penuh bahagia ini Meikarta juga memberikan persembahan khusus kepada konsumen lewat peluncuran promo 'Cash Back Merdeka'.

"Konsumen mendapatkan cash back Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp600 juta, serta cash back Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 Juta. Konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unit," katanya.

Konsumen yang berminat bisa langsung datang ke Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2 atau bisa melihat secara virtual juga 'chat' dengan 'telesales' Meikarta di www.meikarta.com

"Jangan sampai ketinggalan karena promo ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021," demikian Lilies Surjono.

Baca juga: Pemkab Bogor siapkan anggaran Rp60 miliar untuk insentif tenaga kesehatan
Baca juga: TNI AU bantu tenaga kesehatan dalam kegiatan vaksinasi di Universitas Indonesia

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021