Manajemen Mal BTM Kota Bogor membagikan paket sembako kepada warga Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor yang terpapar COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri serta warga yang terdampak ekonomi karena kebijakan PPKM Darurat.

Paket bantuan sembako diserahkan oleh Property Manager Mal BTM Kota Bogor, Herman Budi Santoso, secara simbolis kepada Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, di Kota Bogor, Kamis, untuk disampaikan kepada warga yang menjadi sasaran penerima.

Baca juga: Ivan Gunawan serahkan 200 paket bantuan untuk warga Kota Bogor
Baca juga: Pemerintah beri bantuan 115.000 paket beras untuk KPM di Kota Bogor

Menurut Herman Budi Santoso, paket bantuan sembako itu adalah program corporate social responsibility (CSR) yang merupakan wujudkan kepedulian terhadap kondisi masyarakat terpapar dan terdampak COVID-19 di Kota Bogor.

"Kami harapkan bantuan paket sembako ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya,

Baca juga: Kemensos berikan BST kepada 77.000 KK warga Kota Bogor

Sementara itu, Camat Bogor Tengah Kota Bogor, Abdul Wahid, mengucapkan terima kasih dan menyatakan segera menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang menjadi sasaran penerima.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis juga kepada lima orang warga dari Kelurahan Gudang dan Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021