Pesohor Ivan Gunawan, mewakili Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene Peduli COVID-19, menyerahkan 200 paket bantuan untuk warga Kota Bogor yang terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Paket bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wali Kota Bogor selaku Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor Bima Arya di Posko Logistik Darurat, di Jalan Sudirman, Kota Bogor, Rabu. 

Bima Arya, pada acara serah terima bantuan sosial tersebut, didampingi Koordinator Posko Logistik Darurat Kota Bogor Muzakkir, Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syah, Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas, dan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Sedangkan Ivan Gunawan yang dikenal juga sebagai perancang busana, pada kesempatan tersebut  didampingi Miss Intercontinental Indonesia 2020 Bella Aprilia Sant, dan Pendiri Evolene Christian Dicky.

Baca juga: Pemerintah beri bantuan 115.000 paket beras untuk KPM di Kota Bogor

Sebanyak 200 paket bantuan dari Yayasan Dunia Mega Bintang Peduli COVID-19 ini berisi sembako, obat-obatan dan vitamin. Ivan Gunawan yang juga pendiri yayasan tersebut menyatakan, akan memberikan bantuan lagi berupa masker dan susu protein Evolene.

Bima Arya mengucapkan terima kasih atas paket bantuan dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene Peduli COVID-19.

"Alhamdulillah. Mudah-mudahan berkah dan Insya Allah memberikan maslahat bagi warga Kota Bogor, yang menjadi sasaran penerima bantuan," katanya.

Menurut Bima, paket bantuan itu akan disalurkan kepada warga Kota Bogor terpapar COVID-19 dan sedang menjalani isoman (isolasi mandiri), serta warga yang terdampak secara ekonomi.

Baca juga: Kemensos berikan BST kepada 77.000 KK warga Kota Bogor

Pada kesempatan tersebut, Bima Arya bercerita kepada Ivan Gunawan mengenai kondisi yang dihadapi warga Kota Bogor, khususnya sejak pelaksanaan PPKM Darurat, mulai 3 Juli lalu.

Bima Arya juga mengajak warga yang mampu untuk membantu warga lainnya di Kota Bogor yang terpapar COVID-19 dan sedang menjalani isoman, maupun terdampak secara ekonomi dan membutuhkan bantuan.
 
Sementara itu, Ivan Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Bima Arya yang menyempatkan waktunya untuk menerima bantuan peduli COVID-19.

"Kami juga mengucapkan syukur bisa memberikan bantuan dalam kondisi pandemi COVID-19 yang sulit saat ini," katanya.

Baca juga: Bima Arya distribsuikan 100 unit bantuan oksigen konsentrator ke rumah sakit

 

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021