Sukabumi, (Antara Megapolitan) - Anggota DPR RI yang juga artis, Desy Ratnasari memastikan tidak akan ikut Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

"DPP PAN sudah memberikan rekomendasi untuk calon kepala daerah adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Iman Adi Nugraha," kata, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PAN itu, di Sukabumi, Minggu

Menurutnya, kader internal yang dipilih oleh partai merupakan yang terbaik dan layak diusung oleh partai, walaupun dari hasil survey Desy Ratnasari selalu menduduki peringkat teratas di bandingkan calon-calon lainnya baik dari segi elektabilitas maupun popularitasnya. Dari itu, ia menyatakan, dirinya saat ini fokus terhadap kerjanya sebagai seorang anggota legislatif.

Selain itu, ia pun tidak ingin terganggu fokusnya karena banyak survey dan kalangan yang meminta artis yang terkenal dengan lagu Tenda Biru ini maju dalam pilkada.

Namun demikian, Desy akan tetap membantu kader PAN itu untuk memenangkan pilkada, karena sudah menjadi tugasnya untuk membesarkan partai.

"Sudah jelas sekarang, Pak Iman Adi Nugraha yang mendapatkan rekomendasi dan saya fokus terhadap tugas yang masih menumpuk apalagi saya sekarang diangkat menjadi Pansus Merek," tambahnya.

Ia berpesan kepada rekan satu partainya agar fokus dalam menempuh pesta lima tahunan ini dan jika nantinya terpilih jangan sampai melupakan rakyat yang telah memilihnya dan harus benar-benar menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah.

Kabupaten Sukabumi, katanya, merupakan daerah yang masih mempunyai banyak masalah yang harus benar-benar dipecahkan bersama-sama.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015