Bekasi, (Antara Megapolitan) - Sejumlah pengelola pusat perbelanjaan mal di Kota Bekasi, Jawa Barat, saling berlomba menawarkan tempat hiburan keluarga dan potongan harga (perang diskon) untuk mendatangkan pengunjung selama Ramadhan.

"Ramadhan tahun ini jatuh pada bulan Juni dan semakin meriah karena bertepatan dengan musim liburan sekolah serta hari jadi Summarecon Mal Bekasi yang ke II," kata Humas Summarecon Mal Bekasi Fika Ayu di Bekasi, Selasa.

Menurut dia, Summarecon Mal Bekasi kembali mempersembahkan acara tahunan yang bertajuk Symphony Ramadhan on Ice mulai 5 Juni - 17 Agustus 2015.

Selain itu, sesuai dengan tajuk Ramadhan kali ini yaitu Symphony, hadir beragam hiburan musik dari artis papan atas seperti Bagindas, Mulan Jameela, The Dance Company, Reza Artamevia, dan Marcello Tahitoe.

"Untuk merayakan kemenangan, digelar program `Ramadhan Night Shopping� yang merupakan konsep belanja larut malam yang digelar pada bulan Ramadhan sebanyak dua kali, yaitu pada 4 dan 11 Juli 2015 mulai pukul 20.00-23.00 WIB," katanya.

Lebih dari 70 tenant di Summarecon Mal Bekasi akan berpartisipasi dalam rangkaian tersebut dengan penawaran potongan harga hingga 70 persen.

Menurut dia, para pengunjung juga akan merasakan dinginnya suasana permainan ice skating dalam nuansa dekorasi khas timur tengah.

"Dengan luas mencapai 12 x 25 meter, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya. Dibuka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00-21.30 WIB," katanya.

Sementara itu, promosi yang sama juga dilakukan pengelola mal Bekasi Squere di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

"Dalam Ramadhan kali inin kami menyelenggarakan berbagai acara menarik. Salah satunya adalah Snow World. Kami menghadirkan kembali Wahana Salju Snow World seperti dua tahun lalu namun dengan konsep yang berbeda dan lebih seru," kata Advertising and Promotion Manager Bekasi Squere Asri Asmar.

Selain itu, kata dia, berbagai promo potongan harga hingga di atas 70 persen �mulai dari fashion, F&B, household, hingga elektronik juga dihadirkan.

"Dengan hadirnya berbagai acara dan promo ini, kami ingin ingatkan kepada pengunjung bahwa mal ini tetap menjadi pusat belanja pilihan keluarga," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015