Menjelang tutup tahun di kuartal IV 2020 ini, perusahaan penyedia solusi alat berat Trakindo Utama memperkenalkan dua generasi terbaru alat berat ke pasar Indonesia, masing-masing dozer Cat D6GC dan mini hydraulic excavator (minihex) Cat305E2 CR.

Kedua alat berat ini diperkenalkan kepada media dan para pengusaha tambang dan konstruksi di ajang  virtual bertajuk Trakindo Care eVENT di Jakarta, Selasa (27/10).

Bersamaan dengan pengenalan dua alat berat ini, Trakindo juga meluncurkan komitmen layanan Cepat dan Pasti.

David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo menjelaskan, dua produk alat berat Caterpillar ini merupakan produk terakhir dari Trakindo yang diperkenalkan ke kalangan dunia usaha di penghujung tahun 2020 ini.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan atas layanan dan produk berkualitas. Di masa pandemi seperti saat ini Trakindo terus berinovasi untuk memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar tetap bisa beroperasi dengan produktivitas tinggi," ungkap David Freedynanto.

Dia menjelaskan, komitmen layanan Cepat dan Pasti dan produk Cat D6GC dan Cat 305E2 CR merupakan bentuk kesungguhan Trakindo terus mendukung kemajuan bisnis pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi juga pada percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Komitmen Cepat dan Pasti merupakan pendekatan baru Trakindo memberikan servis ke pelanggan dalam penyediaan kenyamanan bertransaksi untuk pelanggan yang membutuhkan solusi menyeluruh alat berat Cat.

Komitmen Cepat dan Pasti ini menjanjikan sejumlah benefit ke pengusaha. Antara lain respons cepat terhadap permasalahan pelanggan dalam waktu kurang dari 1 jam, jaminan ketersediaan suku cadang kritikal dalam waktu 24 jam, serta kecepatan teknisi untuk berangkat di hari yang sama.

Layanan ini juga menjamin tersedianya pelayanan di akhir pekan, kesiapan aplikasi digital untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah, hingga kepastian bertransaksi dengan dealer yang terpercaya dan teruji sejak 1970.

"Ke semua layanan ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan," sebut David.

Ditambahkan, komitmen Cepat dan Pasti dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan sesuai lokasi kerjanya.

Untuk mendukung layanan ini, setiap kepala cabang Trakindo siap menjadi mitra strategis yang menjadikan segalanya lebih cepat dan pasti.

Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan, dozer terbaru Cat D6GC merupakan generasi dozer terbaru penerus seri Cat D7G.

Cat D6GC memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya lebih produktif, ekonomis, dan simpel. "Kami optimistis Cat D6GC dapat berprestasi dan melegenda seperti pendahulunya," kata Rozy.

Sedangkan minihex Cat 305E2 CR adalah ekskavator kompak yang memiliki spesifikasi dan kinerja terbaik di kelasnya, mulai dari tenaga terbesar, kapasitas bucket terbesar, jangkauan terpanjang, hingga kapasitas angkat terbesar.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020