Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat, Senin (19/10) mencatat jumlah pasien sembuh dari paparan COVID-19 di daerah itu bertambah 125 orang.

Berdasarkan perkembangan data COVID-19 di Kota Depok, setiap hari jumlah pasien sembuh di kota itu terus bertambah dan hari ini ada 125 orang dinyatakan sembuh, sehingga menjadi 4.739 orang.

Baca juga: 4.565 pasien COVID-19 di Depok telah sembuh
Baca juga: Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 di Depok capai 3.843 orang

Untuk kasus konfirmasi positif bertambah 132, sehingga menjadi 6.327 orang. Sedangkan kasus konfirmasi aktif bertambah 5 orang, sehingga menjadi 1.412 orang.

Pada data tersebut juga terjadi penambahan kasus pasien yang meninggal dua orang. Dengan demikian, jumlah pasien meninggal menjadi 176 orang.

Dalam upaya menekan seluruh kasus COVID-19, Pemkot Depok terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Baca juga: Depok ingin jadi sasaran prioritas pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap pertama

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Untuk mengetahui perkembangan COVID-19 di Kota Depok, masyarakat dapat mengunjungi www.ccc-19.depok.go.id.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020