Pengembang properti Meikarta meluncurkan hunian tepat di masa adaptasi kebiasaan baru pandemi COVID-19 Soho New York Meikarta di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Soho New York Meikarta ini sangat tepat dijadikan hunian di masa new normal untuk tinggal sambil bekerja dan berbisnis," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono di Cikarang, Senin.

Lilies menjelaskan inspirasi desain Soho New York Meikarta diambil dari Soho-Soho yang ada di Kota New York. Berada tepat di atas area komersial dan retail 'District One', membuat penghuni lebih mudah mengakses fasilitas penunjang Meikarta.

"Penghuni Soho hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan hiburan," katanya.

Baca juga: Meikarta lakukan "handover" unit ke-1.000 pada perayaan HUT ke-3

Soho New York Meikarta juga dapat dimanfaatkan menjadi area bisnis karena lebih dari 100.000 penghuni serta pengunjung yang membuat peluang pasar terbuka lebar sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.

Lilies menyebut Soho New York Meikarta ini memiliki sejumlah keunggulan dan fitur utama yang dapat dinikmati penghuni di antaranya 'Great Room, Great Vibe' dengan 60 persen ruangan lebih luas berkat atap yang lebih tinggi sehingga membuat ruangan terasa lega dan tidak sumpek.

Kemudian 'High Ceiling' dengan tinggi di atas 4,8 meter atau 1,8 meter lebih tinggi dari ketinggian atap apartemen yang hanya 3 meter. 'Double Floor Window' yakni jendela luas setinggi dua lantai demi memaksimalkan pencahayaan sinar matahari sehingga mampu menerangi setiap sudut ruangan.

"Flexibility Living atau layout ruangannya juga cocok untuk hunian maupun kantor, sangat tepat menjadi hunian bagi pekerja WFH (Work From Home) di masa new normal ini," ucapnya.

Baca juga: Meikarta terima penghargaan MURI atas keberhasilan lakukan topping off tower terbanyak (video)
 
Grand Balcony Soho New York Meikarta di Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Antara/Pradita Kurniawan Syah).


Selanjutnya 'Grand Balcony' dengan balkon selebar 5,7 meter sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan udara segar dan sinar matahari.

"Saat ini keluar rumah berisiko terpapar COVID-19 jadi ini solusi sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat di rumah," ungkapnya.

Baca juga: Meikarta hadirkan fasilitas hiburan nonton gratis sambil makan di dalam mobil sambut AKB (video)

Keunggulan terakhir adalah 'Eco Friendly' yakni fungsi ruangan yang dimaksimalkan untuk sinar matahari sehingga tidak perlu energi berlebih dalam menerangi ruangan.

Soho New York Meikarta menawarkan sejumlah tipe mulai Soho Regular dengan dua kamar tidur seluas 34-36 meter persegi seharga Rp359 juta, luas 41-46 meter persegi dengan harga Rp459 juta.

Lalu tipe tiga kamar tidur dengan luas 58-61 meter persegi mulai Rp679 juta, tipe empat kamar tidur seluas 68 meter persegi seharga Rp786 juta, serta Soho Signature dengan lima kamar tidur dengan total luas 91-108 meter persegi mulai dari Rp942 juta belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai.

"Peminat Soho New York Meikarta cukup membayar booking fee sebesar Rp3 juta untuk Soho Regular dan Rp5 juta untuk Soho Signature bisa langsung pilih unit," kata Lilies.

Untuk informasi lebih lengkap terkait SOHO NEW YORK bisa dilihat di sini atau dengan menghubungi Whatsapp di nomor 0812-8001-0100.

 

Pewarta: Meikarta/Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020