Pasar properti atau perumahan di Kota Depok Jawa Barat membidik kaum milenial agar mereka dapat memenuhi kebutuhan hunian yang sesuai dengan karakteristiknya.

"Kami melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan," ujar Deputy Direktur Sales and Marketing Tony Hartono PT. Diamondland Citra Propertindo dalam webinar bertajuk 'KPR Mudah Untuk Millenial' di Depok, Sabtu.

Kawasan di Kota Depok Jawa Barat menjadi tempat hunian dan juga tempat investasi properti yang menguntungkan bagi masyarakat, karena dilengkapi sarana dan prasarana transportasi dan infrastruktur yang memadai sehingga harganya yang cepat naik.

"Kaum milenial bisa melirik kawasan Depok untuk membeli rumah di daerah tersebut," katanya.

Baca juga: Pengembang Properti Buka Peluang UMKM Jadi Pemasok

Ia mengatakan kaum milenial yang sudah bekerja perlu segera menyisihkan penghasilannya untuk membeli rumah, karena harga propertyimengalami kenaikan lebih tinggi dari penghasilan.

"Segera berinvestasi dengan membeli hunian yang sesuai dengan kaum milenial," ujarnya.

Diamondland kembali menghadirkan hunian dengan membidik kalangan milenial. Cluster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya sesuai kaum milenial.

Baca juga: Investasi Apartemen Di Depok Semakin Menguntungkan

Sejak pencatatan saham perdana di Bursa efek Jakarta, Februari silam, Diamondlan berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial.

Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv.

Dijelaskan Tony, Cluster Neo Cyprus, yang berlokasi di Depok, tepatnya di Jalan Raya Bogor KM 39 ini, memiliki ceiling mencapai 5,5 meter didesign dengan mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial.

Baca juga: PP Properti Bangun Apartemen Antinarkoba Di Depok

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland telah menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan kalangan milenial untuk memiliki hunian.

Sementara itu Senior Property Consultan Diamondland, Hilda Merry mengatakan ini adalah kesempatan emas untuk para millennial ataupun investor untuk segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020