Jalan-jalan virtual ke Seoul pun saat ini sangat memungkinkan untuk dilakukan. Sementara, keamanan siber saat ini dapat menjadi sebuah isu yang penting untuk diperhatikan.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (20/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Mengintip Seoul lewat tur virtual ke Korea Selatan
Tur virtual adalah sebuah pilihan untuk jalan-jalan tanpa harus menjejakkan kaki ke luar rumah, termasuk tur virtual ke Seoul, Korea Selatan

2. BTS kuasai iTunes 82 negara lewat "Stay Gold"
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menduduki posisi pertama tangga lagu iTunes 82 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis dan India melalui lagu "Stay Gold," hari pukul 9.00 waktu Korea Selatan.

3. Rich Brian ajak orang Indonesia berdonasi lewat "Bali" versi baru
Penyanyi rap sekaligus penulis lagu Brian Imanuel atau "Rich Brian" mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi membantu para pekerja harian di Indonesia yang penghasilannya terdampak oleh pandemi COVID-19.

4. Tak hanya keamanan siber, data COVID-19 bocor berisiko sanksi sosial

Pengamat keamanan siber dari lembaga nirlaba Communication and Information System Security Research Center atau CISSReC, berpendapat kebocoran data pasien COVID-19 jika benar terjadi, tidak hanya menimbulkan masalah bagi keamanan siber, namun juga menimbulkan sanksi sosial di masyarakat.

5. Tiga pertimbangan konsumen sebelum menjual mobil

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan konsumen sebelum melego mobil, antara lain keamanan, value, dan kemudahan proses penjualan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020