Bekasi, (Antaranews Bogor) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, menjalin koordinasi kerja dengan Polres Banjarnegara, Jawa Tengah, untuk mencari keberadaan Sutinah, pembantu yang diduga membunuh anak majikannya, Jason (3,5).

"Kami minta bantuan Polres Banjarnegara untuk menyelidiki apakah pelaku pernah pulang ke Jateng. Kita minta bantuan untuk mencarinya," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Rabu.

Menurut dia, Sutinah diduga merupakan pelaku dari pembunuhan Jason di Jalan Bintara VI Gang Sawo, RT 03/06, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, pekan lalu.

"Kami ada foto Sutinah, nanti bisa dijadikan petunjuk awal," katanya.

Foto tersebut telah diperbanyak pihaknya untuk disebarluaskan kepada masyarakat dengan harap keberadaan Sutinah bisa segera terdeteksi.

"Foto Sutinah sudah kami sebar di sejumlah lokasi keramaian dan kantor kepolisian," katanya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal foto Sutinah untuk segera melaporkannya ke Polres Bekasi Kota maupun kantor polisi terdekat.

"Bagi masyarakat yang melihat tersangka, bisa segera melaporkannya ke Polisi," katanya.

Sementara itu, Jason petama kali ditemukan tengah malam oleh Elvin yang merupakan orang tuanya.

Elvin yang baru pulang menemukan Jason dengan bantal yang menutup wajahnya serta ditemukan ada bekas sayatan pada nadi tangan bagian kanan Jason.

Melihat kondisi anaknya seperti itu, Elvin dan beberapa tetangga melarikan Jason ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Tapi sayang, bocah itu meninggal sebelum mendapatkan perawatan pihak rumah sakit.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014