Jumat, 22 September 2017

Polresta Bogor Umrohkan Lima Anggotanya

id umroh gratis, hadiah, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Mako Polresta Bogor, Kapten Muslihat, bogor
Niatnya untuk meningkatkan ibadah terhadap Allah SWT, disamping kesibukan melaksanakan tugas sehari-hari, anggota diharapkan selalu mengutamakan ibadah.
Bogor (Antara Megapolitan) - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan hadiah umroh gratis kepada anggotanya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para anggota di tengah kesibukan menjalankan tugas sehari-hari.

"Niatnya untuk meningkatkan ibadah terhadap Allah SWT, disamping kesibukan melaksanakan tugas sehari-hari, anggota diharapkan selalu mengutamakan ibadah," kata Ulung, di Bogor, Senin.

Pembagian hadiah umroh gratis ini dilakukan secara unik, yakni lewat pengundian yang berlangsung di Lapangan Mako Polresta Bogor, Kapten Muslihat. Para anggota Polresta Bogor diberikan kejutan dengan adanya undian tersebut.

Menurut Ulung, pembagian undian paket umroh tersebut juga dalam rangka meningkatkan loyalitas para anggotanya dalam melaksanakan tugas keamanan, ketertiban masyarakat.

"Juga mempererat hubungan baik antara pimpinan dan para anggota," kata Ulung.

Lima anggota yang beruntung mendapatkan paket umroh gratis terdiri dari dua orang perwira menengah berpangkat Kompol, dan tiga orang bintara berpangkat Aiptu dan Aipda.

"Semoga yang mendapatkan hadiah umroh ini dapat melaksanakan ibadah dengan penuh keberkahan dari Allah SWT," kata Ulung.

Kompol Indraningtyas salah satu anggota Polresta Bogor Kota yang beruntung mendapatkan hadiah paket umroh mengaku terkejut saat namanya dipanggil Kapolresta pada saat pengundian.

"Mudah-mudahan berkah, hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta, semoga mendapat ridha dari Allah," kata Indrianingtyas.

Editor: Naryo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga