Jumat, 22 September 2017

Mendagri Ingatkan Bawahannya Kembali Kerja 3 Juli

id Mendagri, Tjahjo Kumolo, BNPP, kembali bekerja, 3 Juli 2017, Absensi, sanksi administrasi, bolos, mangkir kerja,
Mendagri Ingatkan Bawahannya Kembali Kerja 3 Juli
Ilustrasi - Mendagri Tjahjo Kumolo (dua kiri), Dirjen Otda Kemendagri, Sumarsono (kiri) ketika mendengarkan pertanyaan anggota Komisi II dalam rapat kerja membahas rencana revisi UU Pilkada dan UU Pemda, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/Dok).
Absensi ditegakkan dengan memberikan catatan sanksi administrasi bagi yang membolos, kecuali sakit.
Jakarta (Antara Megapolitan) - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingatkan kepada seluruh staf di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) untuk kembali bekerja pada 3 Juli 2017.

"Saya meminta eselon I beserta sesditjen/sekretaris badan agar mengingatkan seluruh staf di lingkungan Kemendagri dan BNPP bahwa tanggal 3 Juli 2017 sudah masuk kerja," kata Mendagri Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Selasa dini hari, melalui pesan singkat di grup whatsApp wartawan Kemendagri.

Dia meminta seluruh eselon I menegakkan sistem absensi mulai 3 Juli 2017 serta memberikan catatan sanksi administrasi bagi staf yang membolos.

"Absensi ditegakkan dengan memberikan catatan sanksi administrasi bagi yang membolos, kecuali sakit," kata dia.

Tjahjo mengatakan kegiatan pada tanggal 3 Juli 2017 diawali dengan apel upacara bendera pagi, di mana dirinya akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Setelahnya akan dilakukan acara halal bihalal dengan seluruh karyawan di lingkungan Kemendagri serta serahterima pelaksana tugas Sekjen Kemendagri sekaligus pelepasan Sekjen Kemendagri Yuswandi Temenggung yang memasuki masa pensiun.
 

Editor: Naryo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga