Minggu, 23 Juli 2017

ASN DKI Tewas Akibat Diabetes

id ASN, Aparatur Sipil Negara, DKI Jakarta, Setya Darmawan, tewas, kamar apartemen, sakit, penyakit diabetes, Apartemen Center Poin, Tower A, bekasi
ASN DKI Tewas Akibat Diabetes
Ilustrasi, Korban tewas. (Foto Antara/Doc).
Korban diketahui bernama Setya Darmawan (53) yang berstatus sebagai ASN pada Dinas Perhubungan Provinsi DKI.
Bekasi (Antara Megapolitan) - Kelapa Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan penyebab tewasnya Aparatur Sipil Negara DKI Jakarta di salah satu kamar apartemen, Kamis (18/5), akibat sakit.

"Korban diketahui bernama Setya Darmawan (53) yang berstatus sebagai ASN pada Dinas Perhubungan Provinsi DKI," katanya di Bekasi, Jumat.

Menurut dia, jasad korban ditemukan berada di kamar nomor 1.026 lantai 10 Apartemen Center Poin Tower A, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Penemuan jasad itu berlangsung saat sejumlah rekan kerja korban mendatangi apartemennya berdasarkan laporan yang disampaikan pihak keluarga bahwa korban sakit dan sudah tidak bekerja sejak Rabu (17/5).

"Saat itu atasan dan rekan kerja korban mendatangi lokasi kejadian dengan diantar oleh Satpam apartemen bernama Nopiyanto (35)," katanya.

Saat rombongan membuka pintu kamar, kata dia, didapati posisi korban dalam keadaan telungkup di lantai dengan berpakaian celana dinas serta kaos putih.

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa," katanya.

Berdasarkan hasil kesaksian keluarga, kata Erna, korban diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes.

"Hasil sementara ini korban meninggal akibat penyakit yang dia derita," katanya.

Namun demikian polisi tetap melakukan autopsi terhadap jasad korban untuk memastikan penyebab kematian korban.

Editor: Naryo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga