Minggu, 23 Juli 2017

Pelantikan Tiga Kepala Daerah Terpilih Di Lampung 22 Mei

id Lampung Update, Pelantikan, Tiga, Kepala Daerah, Terpilih, Lampung, Pilkada, Bupati, Walui Kota, KPU, KPUD, Politik, Janji, Mesuji, Tulangbawang Barat
Pelantikan Tiga Kepala Daerah Terpilih Di Lampung 22 Mei
Rapat pemantapan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Pringsewu, dan Mesuji tahun 2017, di Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung. (ANTARA FOTO/Humas Pemprov Lampung).
Pelantikan bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih direncanakan akan dihadiri oleh sekitar 700 undangan yang berasal dari Kabupaten dan Provinsi.
Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Pelantikan tiga Kepala Daerah Terpilih hasil Pilkada 2017 di Kabuptaen Mesuji, Tulang Bawang Barat, dan Pringsewu akan dilaksanakan secara serentak di Provinsi Lampung pada hari Senin, Tanggal 22 Mei 2017.

"Pelaksanaan Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di ketiga Kabupaten ini sesuai dengan Kawat Surat Menteri Dalam Dalam Negeri RI Nomor: 273/2222/SJ Tanggal 10 Mei 2017, bahwa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih  yang masa jabatannya yang berahir pada bulan Juli 2016 dan bulan Mei 2017 dilantik secara serentak pada tanggal 22 Mei 2017," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Lampung Chadri, saat memimpin rapat pemantapan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Pringsewu, dan Mesuji tahun 2017, di Ruang Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin, 15 Mei 2017.

Pelantikan Kepala Daerah terpilih itu juga akan langsung dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Oleh Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi, Aprilani Yustin Ficardo.

Pelantikan bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih direncanakan akan dihadiri oleh sekitar 700 undangan yang berasal dari Kabupaten dan Provinsi.

Undangan terdiri atas Forkopimda plus dari Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, dan Para Sekda Kabupten, para Staf Ahli, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMD, Rektor Perguruan Tinggi, Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Media Elektronik, Komisioner KPU Provinsi dan Kabupaten, Ketua Partai Politik, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ketua Organisasi Wanita, dan Keluarga Bupati dan Wakil Bupati terpilih. (RLs/HMS/ANT/BPJ/MTh).

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga