Minggu, 23 Juli 2017

Korban Lakalantas Di Ciloto Jabar Sudah 11 Orang Meninggal

id Korban, Lakalantas, Ciloto, Jabar, Cipanas, Jawa Barat, Sudah, Bus, Polres, Bogor, Tewas, Luka Berat, Luka Ringan. 12 Orang, Meninggal
Korban Lakalantas Di Ciloto Jabar Sudah 11 Orang Meninggal
Ilustrasi - Antrean kendaraan memasuki jalur Puncak di Simpang Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/Dok).
Korban sudah kita bawa ke RS Cimacan semua, sekarang sudah ada dua belas orang yang meninggal, serta depalan luka berat dan lainnya luka ringan.
Puncak, Bogor (Antara Megapolitan) - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Kasatlantas Polres) Cianjur, Jawa Barat AKP Erik meyatakan tabrakkan beruntun yang terjadi pada Jalan Raya Puncak RT-05/RW-06 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas kini telah menewaskan 11 orang korban.  
    
"Korban sudah kita bawa ke RS Cimacan semua, sekarang sudah ada sebelas orang yang meninggal, serta lima luka berat dan 41 orang luka ringan," katanya, di Cipanas Cianjur, Minggu.
    
Ia menjelaskan, semua korban telah berhasil dievakuasi dari lokasi sekitar pukul 12.00 WIB, setengan jam setelah kejadian sehingga kondisi dua arus lalu lintas saat ini sudah normal kembali. (Ant).
 

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga